PEMBUKTIAN DGN METODELOGI ILMIAH BAHWA TUHAN ALLAH ITU ADA =>Silakan apa komentar atau pendapat anda

 

 

1.PEMBUKTIAN SECARA LANGSUNG

Seorang ateis merasakan bahwa Tuhan itu ada

 @=( AL-QUR’AN)=@

1.“Dan dalam diri kamu sendiri (ada tanda bukti keberadaan dan kekuasaan Allah).  Apakah kamu tidak melihat (tidak mempelajarinya)?” (QS.51:21).  2 (QS. 17:13).

Coba simak hasil penelitian ilmiah berikut ini:

Percobaan yang dapat memunculkan perasaan   “manusia dapat merasakan adanya Tuhan”

Simak laporan  Vilyanur  Ramachandran,  tahun 2002, seorang Neuro sains,  spesialisasi ahli otak, yang menyebut adanya God Spot (titik Tuhan) dalam otak manusia sebagai berikut :

Dr. Michael Persinger,  seorang Neuro psikolog dari Kanada, seorang sekular  100 %,  tetapi setelah diberi perangsangan magnetik pada Lobus Temporal-God Spotnya,  maka ia dapat merasakan adanya Tuhan.  Setelah selesai  diberi perangsangan magnetik pada Lobus Temporal-God Spotnya, ia mengatakan : ternyata Tuhan itu ada, tetapi dia tetap  ateis.   Melihat Tuhan bukan secara obyektif dengan indra manusia, tetapi adanya perasaan mistik yang Dialaminya, bahwa  Tuhan itu  ada. Apakah hasil penelitian ini berhubungan dengan ayat Al-Qur’an diatas ?  WAllahu A’lam.

Hasil rangsangan magnetik pada Lobus Temporal-God Spot akan menimbulkan impuls (suatu peristiwa kimia yang terjadi dan berjalan dalam syaraf menuju ujung syafat) yang akan merambat menuju bagian luar kepala.

 PENDAPAT PENULIS :

1.Jadi   “ HATI “   dlm hadis shahih  yang mengatakan,  kalau segumpal daging dlm hati itu baik maka baiklah orang tersebut dan sebaliknya.  Yang dimaksut Hati dlm hadis ini ialah Otak

2. Jadi yang dimaksud dgn segumpal daging dlm hati itu,  adalah Gog Spot (titik Tuhan) ini.

3.Setiap  do’a, zikir, wirit, shalat, ngaji dll akan merangsang God Spot, ( “ rangsangan yg positif  “ ) dan perangsangan God Spot positif yg berulang akan menambah aktifitas God Spot positif, dan peningkatan aktifitas God spot positif  akan meningkatkan keimanan orang yang dirangsang, karena selalu ingat Tuhan.

4.Kalau dihubungkan antara :

a).Rangsangan God Spot akan menimbulkan Impuls yg menuju kebagian luar kepala

b).Shalat, do’a, zikir dll akan merangsang God Spot

c).Dalam Al-Qur’an  dikatakan Mukmin yg saleh (banyak dan baik shalat, zikir dll) akan diperlihatkan tanda di dahinya oleh Allah.

d).Mungkin  yg mempunyai tanda hitam bundar teratur rapi, dibagian tengah dahinya (dahi bagian atas dekat rambut, bukan dahi

bawah dekat alis mata) adalah mukmin yg lebih banyak benarnya dlm beramal ibadah. Wallahu A’lam

5.Setiap pikiran, perbuatan, perkataan, yg berlawanan dgn kerohanian Tuhan, akan merangsang ( “ rangsangan negatif “ ) pada God Spot, dan perangsangan God Spot negatif yg berulang akan menambah aktifitas God Spot negatif, peningkatan aktifitas God Spot negatif akan menurunkan tingkat keimanan dan berakhir dengan sifat ateis.

6.Pendapat kami ini akan menjelaskan, Kenapa  Dr. Michael Persinger yg dirangsang God Spotnya satu kali (pada waktu dirangsang merasakan adanya Tuhan, sesudah selesai dirangsang tetap kembali ateis),  Jadi rangsanganya kurang banyak, kurang intensif, tidak kumulatif.  Insya Allah suatu waktu akan kami coba kebenaran teori kami ini.

7.Sudah terbukti dalam kehidupan mukmin selalu/banyak ingat kepada Allah (banya shalat, do’a, zikir wirit, berbuat baik dll) akan ditingkatkan oleh Allah keimanannya, Insya Allah.

 

 

PEMBUKTIAN SECARA  TIDAK LANGSUNG

1.Kalau mau membuktikan Allah itu ada; maka harus dibuktikan dulu secara metodelogi ilmiah bahwa agama-agama di dunia ini benar

2.Pembuktian secara metodelogi ilmiah, ialah pembuktian berdasarkan data-data yg autentik dan baku, yg tdak berubah-ubah.

3.Secara ilmiah agama itu dianggap benar kalau memenuhi minimal  4 syarat: a.) memiliki seorang nabi atau rasul yg mengaku diutus oleh Tuhan Allah.  b.)Nabinya itu harus mempunyai tanda bukti ke nabiannya atau mukzijat.  c).Nabinya harus membawa kitab suci yg dpt dibuktikan secara metodelogi  ilmiah kebenarannya.  d.) mempunyai pengikut di sepanjang zaman. Kalau tdk memenuhi  4 syarat ini, maka tdk diakui sebagai agama yg benar.  Semua agama-agama besar memiliki semua syarat ini. (Islam, Kristen, Yahudi, Hindu dll)

4.Kepercayaan seorang nabi secara metodelogi ilmiah, kalau kitab Suci yg disampaikannya itu dpt dibuktikan secara metodelogi ilmiah.

5.Kita suci itu diprcaya kalau dpt dibuktikan kebenarannya secara metodelogi ilmiah, yaitu menguji secara metodelogi ilmiah isi yg dikandungnya, salah satunya  harus mengandung berita ilmu pengetahuan yd pada diturunkannya belum pernah diketahui, dipelajari bahkan belum pernah dipikirkan orang pd masa itu tetapi ratusan tahun kemudian harus dpt dibuktikan kebenarannya secara ilmiah atau dengan penemuan ilmiah atau dengan metodelogi ilmiah.

6.Ternyata banyak sekali berita ilmu pengetahuan dalam Qur’an yg secara langsung membuktikan kebenarannya sebagai kitab suci dari Sang Pencipta. antara lain:

a. “Apakah orang-orang kafir tidak tahu bahwa langit dan bumi itu dahulunya adalah satu (suatu yg tertutup, padat), lalu itu Allah belah.  Dan Allah membuat dari air segala sesuatu yg hidup. Apakah mereka (orang kafir) tdk akan eriman”.(QS.21:30).  ==>  Ayat ini dibenarkan oleh teori ledakan besar = Teori “Big Bang” yg kesohor itu.  (QS.21:30)= artinya terdapat dlm Qur’an surat 21 Ayat 30 dst.

b.Langit diperluas : “Dan langit, Allah meninggikan itu dgn kekuatan dan sesungguhnya Allah yg maha meluaskan”. (QS.51:47)  ==> Ayat ini dibenarkan oleh seluruh ahli astronomi bahwa langit itu terus-menerus diperluas

c.Langit dlm keadaan seimbang:  ” Dan langit Allah meninggikan itu dan meletakkan neraca”.(QS.55:7). ==> Ayat ini dibenarkan oleh ahli astronomi bahwa langit benar-benar dlm keadaan seimbang yg mutlak, karena kalau ada sedikit saja kesalahan, maka semua benda-benda langit akan bertabrakan dan hancur lebur semuanya.

d.Gerakan benda-benda langit:  “Dan matahari bergerak ketempat tujuannya”.(QS.36:38).  ==>Penemuan Badan angkasa luar NASA mengatakan bahwa matahari sedang suatu tertentu didaerah bintang Vega.

e.Masih banyak lagi berita ilmu pengetahuan yg sejenis dgn ini dlm Kitab Suci Al-Qur’an.

7.Semua berita ilmi pengetahuan yg diberitakan dlm qur’an diatas (1500 tahun yg lalu) baru dpt dibuktikan oleh ilmu pengetahuan pd abad ke 20-21 ini. ==> ini menujukkan bahwa qur’an sd pasti bukan atau tdk mungkin buatan manusia manapun.

8.Kesimpulannya: Pembahasan metodelogi ilmiah membuktikan bahwa  Semua isi Qur’an pasti dari Allah.  Ini berarti Allah itu pasti ada,  karena semua yg kami kemukakan disini tertulis dgn jelas dlm  Kitab Suci  Al-Qur’an.

9.Dgn cara pembuktian yg sama : Neraka, Sorga, Aherat pasti ada, karena semua itu  ada tertulis dlm Qur’an.

10.Dgn cara pembuktian yg sama : Semua amal ibadah kaum Nasrani  tidak diberi pahala, dan semuanya pasti akan dibuang ke Neraka;  Ini pasti akan terjadi karena semua itu tertulis dgn jelas dlm Qur’an sebagai Firman Allah ==> Kami sarankan pd semua saudara kami kaum kafir supaya mempelajari seluruh kitab suci dgn jujur , sambil memohon rahmat Allah utk keselamatan dr siksa api Neraka.amin

11.Semua tertulis dgn jelas dlm firman Allah dlm Al-Qur’an sbb. (QS. 60:13;  40:40;   67:9-10;    98:6;   7:40) => tolong dibaca dan buktikan

12.Kalau anda setuju silakan amalkan, sebalknya bila anda tdk setuju mari kita berdiskusi dgn jujur, jangan mengutip kitab suci sepotong-sepotong dgn maksut mencari pembenaran atau manipulasi tetapi kalau berbeda analisis suatu isi Kitab suci manapun, silakan.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: